Wednesday, January 25, 2017

XiaoMi Powerbank 10000mAh Slim Power Bank

XiaoMi  Powerbank 10000mAh  Slim Power Bank
XiaoMi  Powerbank 10000mAh  Slim Power Bank - Kini hadir PowekBank yang di rilis oleh Xiomi dimana aksesoris wajib bagi para pengguna gadget, baik smartphone atau tablet, diketahui saat ini brand Xiomi memang naik daun di Indonesia.

Pabrikan asal Tiongkok ini slalu menawarkan kualitas yang sangat baik dengan harga yang sangat kompetitif.

Design dari powerbank Xiaomi dibalut oleh bahan aluiminium berwarna silver yang kokoh dan mampu menahan beban hingga 50kg. Sedangkan dari sisi atas bahan yang digunakan yaitu bahan plastik berwarna putih.
XiaoMi  Powerbank 10000mAh

PowerBank Xiaomi 10000mAh ini merupahkan penyempurnaan design dari pendahulunya yaitu Xiaomi 10400mAh, walaupun design keduanya sama degan sudut yang membulat dan agak lonjong. Pada bagian alumunium powerbank ini tidak lagi tajam.

Dari segi keamanan, powerbank Xiaomi 10000mAh ini tak kalah sengan Asus Zenpower dengan disematkan nyaberbagai fitur keamanan seperti proctection from over-voltage (input and output) baterai positive temperature cofficent (PTC), Over-Charge, dan Over-discharge.

Kelebihan

  • Kapasitas besar
  • Design Elegan
  • Harga Kompetitif

Kekurangan

  • Paket penjualan minim

Nah Harga Xiaomi 10000mAh terbaru berdasarkan informasi dijual seharga Rp.195.000. Harga ini bersumber dari situs resmi Xiaomi di Indonesia.

Sumber: www[DOT]laptophia[DOT]com





EmoticonEmoticon