Thursday, January 26, 2017

Asus Zenfone Zenfone 3 AR & Zoom Diluncurkan Pada ASUS Zennovation CES 2017

Baru-baru ini Asus meluncurkan Smartphone Zenfone AR dengan Ram 8GB dan serta di dukung untuk Google’s Tango augmented reality program dan  DayDream virtual reality software  yang berlangsungnya di Expo technology CES 2017 beserta Asus ZenFone 3 ZOOM dengan didukung daya baterai 5000mAh pada acara tersebut.

Asus Zenfone Zenfone 3 AR

Inti Point : ASUS Zennovation CES 2017


  • ZenFone AR adalah Smartphone Tango augmented reality dan DayDream virtual reality software pertama kali di dunia, yang memungkinkan AR dalam penggunaan VR yang  sangat luar biasa.
  • ZenFone 3 Zoom memiliki sistem dual-camera 12X-zoom dan ponsel 5,5 inci yang sangat ringan dan tipis di dunia dengan besar daya baterai 5000mAh.

Asus Zenfone AR

Asus Zenfone AR adalah generasi smarphone  berikutnya yang memiliki kemajuan yang signifikan dalam ponsel Virtual-Reality(VR) dan augmented reality (AR).
Asus-ZenFone-AR.
Design sangat ramping dan ringan saat dikelola ditangan dan dukung oleh cover yang sangan lembut. Spesifikasi layar 5.7 inch layar Super AMOLED dengan quad HD resolusi SnapDragon 820 prosesor yang dioptimalkan untuk Tango dan smartphone pertama di dunia dengan 8GB RAM.

Android 7.0 'Nougat' memungkinkan pengguna mendapatkan hasil maksimal dari ZenFone AR dengan fitur multitasking baru dan perangkat tambahan lain yang memberikan pengalaman mobile yang besar.

BACA DISINI : Asus Zenfone Zoom 


EmoticonEmoticon